Waktu itu gua lawan riza di PB. tai abis...pakai kris apalah itu, rated fire yang pantat cepet abis. kalah gua 24-4. gua cuma pake UMP45.emang sih reloadnya cepet tapi damagenya gk terlalu besar. biasa aja. terus waktu itu gua dan aiman lawan aria dan ocan. pas udah seru-seru aiman kabur. sendiri gua. terus gua lawan mereka berdua sendiri. well not bad. 25-25&25. lumayan cuy. terus gua waktu itu lawan temen gua di FB namanya rectifia rio dewa abis. pake senjata apalah tuh elit dah pokoknya. menang 64-2 hanya dalam waktu 5 menit.
kenapa ya? kayaknya gw copooo banget sih maen pb. gk punya skill. cuma jago sniper mode doang. gk juga sih. ngomong2 kapan2 maen PB di SNIPER nyok. gua traktir 3 orang. siapa aja deh. yang dewa.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)



Kayak mba gua. wekewekeweke
BalasHapus